6/19/2020

DAFTAR PENERIMA DANA BOS AFIRMASI DAN BOS KINERJA TAHUN 2020

DAFTAR PENERIMA DANA BOS AFIRMASI DAN BOS KINERJA TAHUN 2020

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan telah menetapkan Daftar Penerima Dana Bos  Afirmasi  Dan Bos Kinerja Tahun 2020.Daftar Penerima Dana Bos  Afirmasi  Dan Bos Kinerja Tahun 2020 ditetapkan melalui surat keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang ditandatangani oleh Menteri Pendidikan melalui Sekretaris Jenderal Kementrian Pendidikan Dan kebudayaan Ainun Na'Im pada tanggal 19 Juni 2020, yaitu Nomor 582/P/2020. Penerima Dana Bos Afirmasi dan Dan Bos Kinerja ditentukan oleh Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan dengan berbagai kriteria Penilaian dan setiap Kabupaten/Kota penerima Dana Bos Afirmasi dan Kinerja berbeda-beda nominal yang akan diterima.
daftar penerima dana bos kinerja tahun 2020

Dana Bos Kinerja dan Afirmasi akan digunakan oleh pihak sekolah untuk operasional sekolah demi terwujudnya pendidikan yang berkualitas yang sesuai dengan standar pendidikan nasional. Dan penggunaan Dana Bos Afirmasi dan Dana Bos Kinerja tidak boleh menyalahi perundang-undangan yang telah diaturkan oleh pemerintah.

Dalam surat keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dalam Daftar Penerima Dana Bos  Afirmasi  Dan Bos Kinerja Tahun 2020 diputuskan dengan ketentuan sebagai berikut Pertama Menetapkan sekolah penerima bantuan operasional sekolah  afirmasi dan bantuan operasional sekolah kinerja tahun anggaran 2020 sebagaimana tercantum dalam Lampiran I dan Lampiran II yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini. Kedua Menetapkan sekolah penerima bantuan operasional sekolah afirmasi dan bantuan operasional sekolah kinerja tahun
anggaran 2020 sebagaimana tercantum dalam Lampiran I dan Lampiran II yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini. ketiga Keputusan Menteri ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.

KEPUTUSAN MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN REPUBLIK INDONESIA NOMOR 582 /P/2020 TENTANG SEKOLAH PENERIMA BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH AFIRMASI DAN BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH KINERJA TAHUN ANGGARAN 2020 MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN REPUBLIK INDONESIA, terdiri dari 2 lampiran yaitu lampiran I Sekolah penerima dana Bantuan Operasional Sekolah  (BOS) Afirmasi dan Lampiran II Sekolah penerima Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Kinerja.

Berikut salinan Surat Keputusan Sekolah Penerima BOS Afirmasi dan Kinerja KLIK DISINI

Lampiran I Daftar Sekolah Penerima Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Afirmasi KLIK DISINI

Lampiran II Daftar Sekolah Penerima Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Kinerja KLIK DISINI

Demikianlah daftar penerima dana bos afirmasi dan bos kinerja tahun 2020, harapan kita semoga yang menerima dapat memanfaatkannya dengan tepat waktu dan tepat guna.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon